Cara Mudah Mendapatkan Banyak Backlink Gratis

Backlink adalah jantung dari SEO (Search Engine Optimization). Tanpa backlink, situs web Anda tidak akan mendapatkan posisi yang baik dalam hasil pencarian dan tidak akan diindeks dengan cepat.

Seperti yang sudah Anda ketahui, ada dua cara Anda bisa mendapatkan backlink. Pertama dengan menambahkan backlink secara manual dan gratis, yang kedua dapat menambahkan dengan cara backlink otomatis dan gratis.

Anda tidak memiliki cukup waktu menambahkan backlink satu per satu secara manual. Karena dalam menjalankan situs web bisnis profesional, Anda perlu mencapai tujuan dengan cepat, backlinking otomatis akan menjadi pilihan terakhir Anda.

Untuk membuat backlink otomatis, Anda perlu membeli paket tautan berbayar atau jika Anda tidak mau membeli tautan, Anda dapat menggunakan cara menambahkan backlink otomatis secara gratis.

Berikut dibawah ini adalah beberapa situs yang akan memberi Anda backlink gratis, seperti pembuat backlink gratis, generator backlink terdaftar.

Anda memiliki kesempatan untuk membuat lebih backlink gratis untuk situs web Anda. Tetapi Anda juga harus mengingat, bahwa Google tidak menyukainya, maka Google tidak merekomendasikannya sama sekali. Mungkin tidak serampangan, hanya sekali. Di satu situs web.

Nah, di sini di bawah adalah 40.000+ backlink gratis atau backlink gratis yang dapat Anda gunakan. Jika Anda telah mengindeks, maka web atau blog Anda akan sangat luar biasa pada pencarian Google.

Index kings

Indeks pengirim web cepat king akan mengirim situs web Anda ke berbagai situs statistik situs web Apa yang akan memberi Anda tautan backback yang berharga dan situs Anda akan mengindeks dan memberi peringkat lebih baik di Google. Jadi, dapatkan 15.000+ Backlink gratis dengan indekskings, selain itu, deep linking menawarkan lebih banyak 570+ pengiriman.

YME Daily Backlink Builder

Backlink ini menghubungkan alat mengirimkan URL Anda ke 11.500+ website yang berbeda yang secara otomatis menyediakan Backlink gratis untuk Anda. Semua situs dalam daftar ini memberikan daftar website gratis, statistik situs, dan laporan situs dengan URL khusus.

BackLinkr

Backlinkr secara otomatis membuat Backlink 2500+ berkualitas tinggi untuk halaman Web Anda. Backlink diproduksi di situs yang didirikan yang sering dieksplorasi oleh mesin pencari, cepat membantu SEO dan meningkatkan peringkat halaman Anda di semua mesin pencari.

Im Talk Website Submitter

Pengirim situs IM Talk akan membuat 1.800+ backlink gratis untuk website Anda. Semua website ini terutama Whois, about us, review situs web pergi typo salah. Backlink ini tidak mengikuti beberapa di antaranya adalah mengikuti tapi website ini sering dihancurkan oleh Google bot dan mesin pencari lainnya.

2000 Backlink

Pembuat backlink gratis ini akan membuat 2.500+ halaman tentang situs web Anda dan memberi Anda 2.500+ backlink. Beberapa tidak mengikuti dan beberapa tindak tetapi website ini disampaikan secara teratur oleh bot Google.

Get Free Backlinks

Alat ini memberikan Anda daftar di mana Anda bisa mendapatkan atau membuat hingga 5.000+ backlink lebih bebas.

Seo Unity Backlink Builder

Pembuat backlink gratis secara otomatis akan mengirimkan URL website Anda ke 1.800+ website yang berbeda. Keuntungan menggunakan alat ini adalah bahwa setiap situs pengiriman telah dikumpulkan dan divalidasi dalam daftar induk dari spam dan website gratis hukum. Jadi, mendapatkan 1800+ backlink gratis untuk website Anda.

2500+ Backlink

Ini akan memberi Anda instant 2.500+ instant backlink.

Kalsey

Bebas Backlink generator adalah alat yang hebat untuk webmaster dan penyedia layanan. Semua Backlink berasal dari situs web info terkenal dan memiliki berbagai PR dari 0 sampai 8. Mix dofollow dan nofollow. Membuat 2.500+ Backlink.

Auto Backlink Builder

Ini akan membuat 2.500+ halaman tentang situs web Anda dengan Backlink yang mengarah ke website Anda. Campur nofollow dan dofollow tapi situs yang didirikan secara teratur dihancurkan oleh Google.

Ser Backlink

Menghasilkan Backlink 1 kali klik dan ping secara otomatis. Dapatkan laporan lengkap dari semua URL, Backlink, dan ping yang Anda hasilkan secara real time. Menghasilkan dan ping 2.500+ Backlink secara otomatis.

Zone Auto Backlink

Membuat halaman tentang situs web / blog pada semua situs ini, menghasilkan sekitar 2.500+ halaman yang berbeda dengan Backlink yang mengarah ke website Anda. Beberapa dari mereka ada nofollow dan beberapa dari mereka adalah dofollow.

Excite Submit

Alat ini akan mengirim dan ping url ke 1.500+ situs web dan layanan dengan satu kali klik.

Useme

Useme akan secara otomatis ping link ke 2.400+ website yang berbeda seperti daftar gratis, dan mereka terutama info, about us, statistik website, nilai, daftar bisnis, dan direktori.

247 Backlink

Anda akan mendapatkan 1.000+ Backlink gratis, yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar dan memasukkan alamat website Anda.

Free Backlink Tool

Membuat hingga 500+ Backlink gratis yang mengarah ke website Anda dari website otoritas tinggi dalam satu menit dengan ping, perlu registrasi.

Backlink Generator

Dapatkan 300+ Backlink otomatis generator Backlink. Mereka mengatakan alat ini adalah yang terbaik dalam backlinking. Alat ini akan membuat Anda Backlink permanen bernilai tinggi.

Auto Backlink Generator Pages

Generator ini akan memberi Anda lebih dari 200+ backlink dari berbagai situs web dan secara otomatis ping ke URL situs web Anda.

Web Master Deck

Alat ini akan mengirim situs web Anda ke 100+ WHOIS dan situs ulasan situs web.

Free Web Submission

Secara otomatis menambahkan alamat situs web Anda ke 100+ situs seperti daftar situs web gratis, laporan situs web dengan URL khusus. Alat ini bebas dari spam dan tidak mengandung situs ilegal.

Real Backlinks 

100+ Backlink nyata gratis, 95% dari backlink gratis adalah dofollow backlink, menerima lebih banyak lalu lintas dengan Backlink gratis.

Free Backlink Builder

Generator backlink dan layanan ping gratis dengan harga tinggi. Ini akan memberi Anda 100+ backlink dari situs web berperingkat tinggi. Pembuat backlink ini adalah alat yang sangat berguna untuk situs web baru untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik.

Improve Seo Rank

Kirim situs web Anda ke 100+ properti otoritas web berperingkat tinggi dan dapatkan pengindeksan cepat oleh mesin pencari. Backlink ini akan berasal dari tinjauan situs web Whois, DNS, dan situs web.

Linksoar

Daftarkan dan dapatkan 45+ backlink PR tinggi.

Officialy

Pembuat backlink cepat yang menautkan ke situs web Anda masih dalam mode beta, menghasilkan hingga 100+ backlink.

Ping Bomb

Alat ini secara otomatis membuat 100+ backlink gratis ke situs atau halaman Anda, lalu ping juga.

Marketing Blog Online

Generator backlink otomatis.

Small Seo Tools

Pembuat backlink dari alat SEO kecil akan membuat 60+ backlink berkualitas tinggi untuk Anda.

W3 Seo

Pembuat backlink gratis.
LihatTutupKomentar