Ringkasan Tentang Kartu Indomaret Card

  1. Saldo Maksimum 1 juta rupiah.
  2. Minimum jumlah isi ulang 20 ribu rupiah.
  3. Maksimum isi ulang per bulan 20 juta rupiah per bulan.
  4. Masa berlaku tidak terbatas.

Indomaret Card merupakan sebuah uang elektronik (e-money) hasil kerjasama antara Bank Mandiri dengan Indomaret yang bertujuan untuk menyediakan layanan pembayaran transaksi melalui digital.

Sama halnya dengan beberapa bank lain, Bank Mandiri sendiri juga mempunyai kartu belanja lainnya di luar ATM yang mereka edarkan. Salah satunya adalah Indomaret Card yang saat ini cukup banyak yang menggunakannya.

Penggunaan Indomaret Card juga terbilang lumayan banyak, mengingat jangkauan minimarket tersebut juga telah begitu luas dan lebih mudah untuk ditemukan di berbagai wilayah.

Selain fungsinya bukan hanya sebagai kartu member biasa, Indomaret Card juga mempunyai fungsi lain, yaitu sebagai alat pembayaran di beberapa tempat lainnya.

Hal tersebut tentu saja menjadi nilai lebih untuk kartu yang satu ini, mengingat sebagian besar orang juga sudah banyak yang malas membawa dan menyimpan banyak uang tunai disaat bepergian.

Selain itu juga, Indomaret Card tentu akan memberikan potongan harga khusus saat kita digunakan berbelanja di seluruh Indomaret.

#isi saldo indomaret card, #indomaret card bisa untuk apa saja, #indomaret card untuk apa saja, #cara mendapatkan indomaret card, #cara mengisi indomaret card,
LihatTutupKomentar