6 Posisi Berhubungan Diam Yang Aman Saat Tinggal Bersama Mertua

6 Posisi Berhubungan Diam Yang Aman Saat Tinggal Bersama Mertua - Ronies30


Rasanya memalukan ketika ingin berhubungan s*ks dengan pasangan, namun kondisi di rumah kurang mendukung. Ini adalah posisi aman yang direkomendasikan.

Rasanya tidak nyaman ketika ingin berhubungan intim dengan pasangan, namun keadaan di rumah kurang mendukung, salah satunya bisa karena anak sedang tidur nyenyak atau saat berada di rumah mertua. Bahkan, bisa saja melakukan hubungan s*ks dengan tenang tanpa mengeluarkan suara apa pun.

S*ks yang menggairahkan dan nikmat tidak selalu dikaitkan dengan s*ks yang kasar, penuh gairah, dan agresif. Anda masih bisa mendapatkan pengalaman luar biasa dengan posisi s*ks berikut ini :

1. Fairy

Posisi fairy akan mendukung hubungan s*ks yang tenang, halus, dan tidak berisik. Dilansir dari She Knows, minta suami untuk duduk di tepi kasur atau kursi dengan kaki menapak mantap di lantai. Kemudian, Anda duduk di pangkuannya dengan punggung bertemu dada si dia.

Dengan tubuh agak condong ke depan, gunakan tangan untuk bertumpu pada paha suami. Ayunkan tubuh dan nikmati permainan atau minta suami untuk bergerak.

2. Lazy Evening

Lazy evening mirip dengan spooning tetapi dilakukan lebih santai. Bahkan Anda dan pasangan yang dalam kondisi sangat lelah pun masih bisa bercinta dibantu posisi ini.

Di atas kasur, posisikan tubuh seperti Anda dipeluk suami dari belakang. Tekuk lutut dan biarkan si dia masuk dari belakang.


3. Sideways 69

Ini merupakan modifikasi dari posisi s*ks 69. Jika posisi s*ks 69 menuntut salah satu pihak berbaring dan pihak lain seperti melakukan plank, sideways 69 mengambil posisi tubuh miring.

"69 biasanya sedikit berantakan, tetapi variasi ini adalah variasi yang nyaman bagi Anda berdua sehingga Anda dapat benar-benar fokus pada sensasinya. Oh dan mulut Anda terlalu sibuk untuk mengeluarkan suara," kata Michele M. Paiva, psikoterapis, mengutip dari Bustle.

4. Standing Rear Entry

Posisi s*ks satu ini dilakukan sambil berdiri dan tidak memakan banyak ruang. Anda cukup berdiri dan tangan digunakan untuk bertumpu pada tembok. Sedikit buka kaki dan biarkan suami bekerja.

Standing rear entry sangat pas dilakukan saat Anda menginginkan s*ks kilat atau quickie, minim suara dan tempat yang sempit. Anda pun bisa meminta suami menutup mulut Anda agar tidak terdengar suara-suara seksi.

5. Lizard

Jika dibayangkan, posisi s*ks lizard seperti cowgirl atau woman on top. Namun, sebenarnya ini modifikasi dari posisi s*ks misionaris di mana Anda berada di atas. Gerakannya tidak sekeras cowgirl. Cukup fokus pada gesekan dan stimulasi sederhana. Penetrasi pun sangat memungkinkan tetapi jaga agar suasana tetap tenang.

6. Thirst

Thirst menawarkan posisi s*ks di atas kasur yang intim, hangat dan tidak berisik. Anda dan pasangan cukup berbaring miring, berhadapan. Lingkarkan tangan di pinggul atau pinggang pasangan, tarik lebih dekat ke tubuh Anda dan permainan bisa dimulai dari sini.
LihatTutupKomentar