Ketentuan Penggunaan Sakuku BCA

  1. Pengguna Sakuku diharapkan untuk selalu menjaga kerahasiaan PIN Sakuku untuk keamanan bertransaksi.
  2. Selalu perhatikan layar konfirmasi sebelum melakukan otorisasi atau menyetujui transaksi.
  3. Jika terjadi gangguan ketika proses transaksi di aplikasi Sakuku, Anda dapat melakukan beberapa tips berikut ini:
  4. Pastikan nomor handphone Anda memiliki saldo pulsa untuk mengirim SMS ketika melakukan pendaftaran.
  5. Pastikan smartphone Anda memiliki jaringan internet yang cukup untuk melakukan transaksi.
  6. Pastikan uang elektronik Sakuku terdapat saldo yang cukup serta tidak dalam keadaan terblokir ketika bertransaksi.
  7. Lakukan pengecekan bukti transaksi untuk memastikan transaksi sudah berhasil.
  8. Anda dapat menghubungi Halo BCA melalui 1500888 jika membutuhkan bantuan lebih lanjut.
  9. Jika Anda mengganti nomor handphone atau smartphone yang terpasang aplikasi Sakuku, maka Anda harus menghapus aplikasi, lalu download kembali dan daftar ulang akun di aplikasi Sakuku. Saldo yang masih tersisa tetap tersedia pada Sakuku selama nomor handphonenya masih sama.
  10. Anda dapat melakukan pemblokiran Sakuku dengan cara menghubungi Halo BCA jika Anda kehilangan handphone atau karena sebab lainnya.
  11. Halo BCA akan melakukan verifikasi keabsahan data Anda sesuai dengan prosedur yang telah berlaku.
  12. Jika verifikasi telah sesuai, Halo BCA akan segera memproses pemblokiran akun Sakuku Anda.
  13. Anda dapat melakukan penutupan akun Sakuku dengan cara menghubungi Halo BCA.
  14. Halo BCA akan melakukan verifikasi keabsahan data sesuai dengan prosedur yang berlaku serta menanyakan nomor rekening BCA Anda untuk pengembalian sisa saldo di aplikasi Sakuku.
  15. Jika verifikasi telah sesuai, maka Halo BCA akan segera memproses penutupan akun Sakuku Anda.
  16. Khusus untuk Sakuku Plus, pengembalian sisa saldo Sakuku hanya bisa dilakukan ke rekening BCA dengan nama yang sama dengan pemilik Sakuku atau Anda dapat melakukan penarikan tunai terlebih dahulu sebelum melakukan penutupan akun Sakuku.
  17. Produk atau layanan Sakuku telah mendapatkan otorisasi dan telah diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

#ketentuan sakuku bca, #fitur sakuku bca, #tentang sakuku bca, #maksimal saldo sakuku bca, #rekening sakuku
registrasi sakuku, #rekening sakuku bca, #isi saldo sakuku, #penggunaan sakuku bca, #bagi bagi sakuku, #saldo sakuku, #fitur sakuku bca, #input no sakuku, #cara menggunakan sakuku, #cara menggunakan sakuku bca, #sakuku, #tentang sakuku bca, #sakuku bca untuk apa, #cara mengisi sakuku bca,
LihatTutupKomentar