Kelebihan Kartu Indomaret Card

Transaksi Mudah

Indomaret Card menggunakan teknologi contactless yang memudahkan proses transaksi. Cukup dengan menempelkan kartu Indomaret Card ke mesin reader, maka transaksi Anda akan langsung diproses.

Cepat dan Praktis

Lakukan pembayaran tanpa perlu repot memasukkan kode PIN dan tidak perlu repot menunggu uang kembalian ataupun membawa uang tunai.

Diskon Spesial dan Poin Reward

Dapatkan diskon khusus atau potongan harga untuk berbagai macam produk yang ada di Indomaret. Dan dapatkan juga poin reward Indomaret untuk setiap transaksi yang Anda lakukan.

Bebas Dimiliki

Untuk Anda yang ingin mempunyai Indomaret Card, maka Anda tidak perlu repot untuk menjadi nasabah Bank Mandiri. Siapapun boleh memilikinya, baik orang yang mempunyai ATM Mandiri atau tidak.

#keunggulan indomaret card, #indomaret card bisa untuk apa saja, #indomaret card bisa digunakan untuk apa saja, #fungsi indomaret card, #fungsi indomaret card e money, #beli indomaret card, #cara mendapatkan indomaret card, #indomaret card untuk apa saja, #indomaret card e money, #indomaret card untuk belanja, #cek indomaret card, #indomaret card bisa untuk apa saja, #indomaret card bisa digunakan untuk apa saja, #indomaret card untuk krl, #kegunaan indomaret card e-money, #nomor e money indomaret, #e money indomaret card, #top up e money indomaret card, #top up e money indomaret, #e money indomaret, #top up indomaret card, #e money indomaret bisa untuk apa saja, #harga indomaret card 2022,
LihatTutupKomentar