Ketentuan Penggunaan Kartu BRIZZI

Bagi Anda pengguna baru kartu BRIZZI, ada beberapa ketentuan penggunaan yang harus Anda pahami dalam kartu BRIZZI tersebut,

  1. Kartu BRIZZI tidak bersifat mengikat, artinya siapapun boleh memiliki kartu tersebut walaupun Anda tidak memiliki nomor rekening di bank BRI.
  2. Nominal transaksi yang bisa dilakukan menggunakan kartu BRIZZI adalah mulai dari seribu rupiah sampai 1 juta rupiah.
  3. Untuk isi ulang kartu BRIZZI, Anda bisa melakukannya menggunakan mesin EDC BRI atau ATM BRI atau juga bisa melakukan isi ulang menggunakan rekening BRI ataupun rekening bank yang lain.
  4. Mudahnya bertransaksi merupakan alasan pertama kenapa harus memiliki kartu BRIZZI. Selain itu,  banyak promo yang telah bekerja sama dengan pihak bank BRI untuk para pengguna kartu BRIZZI.
  5. Memiliki sifatnya cashless yang membuat Anda tidak perlu lagi membayar dengan uang tunai, tinggal tap kartu, maka transaksi pembayaran sudah berhasil.
  6. Dengan majunya perkembangan sistem pembayaran, kartu BRIZZI juga bisa digunakan untuk pembayaran tol, Trans Jakarta, Batik Solo Trans, Trans Pekanbaru, MRT, dan masih banyak lagi.
  7. Selain itu, kartu BRIZZI bisa juga digunakan untuk pembayaran parkir ISS, SPBU PERTAMINA, Foodcourt, Indomaret, Alfamart, Hypermart, Carrefour, dan lain sebagainya.

#penggunaan kartu brizzi, #penggunaan kartu brizzi untuk apa saja, #cara penggunaan kartu brizzi, #cara menggunakan kartu brizzi, #cara menggunakan kartu brizzi untuk belanja, #kartu brizzi ada masa berlakunya, #apakah kartu brizzi ada masa berlakunya, #bisakah kartu brizzi untuk belanja, #pembelian kartu brizzi,
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url