7 Hal Yang Perlu Kita Ketahui Tentang Masturbasi Sebelum Berhubungan S*ks

Masturbasi adalah salah satu aktivitas seksual solo yang dapat dinikmati siapa saja tanpa memiliki pasangan, Anda dapat melakukan masturbasi untuk kesenangan yang luar biasa, dan masturbasi juga memiliki sejumlah manfaat, salah satunya adalah s*ks nyata yang dilakukan oleh pria atau wanita.

Fakta Masturbasi Sebelum Berhubungan S*ks

Ada banyak ritual yang dilakukan seseorang sebelum berhubungan s*ks. Ada yang suka nonton video porno untuk masturbasi dulu. Konon masturbasi sebelum berhubungan s*ks bisa mendatangkan manfaat dalam aktivitas menjelang tidur, bukan ?

1. Membantu Disfungsi Seksual

Disfungsi seksual sangat umum terjadi pada pria. Kondisi ini bisa berupa ketidakmampuan ereksi, orgasme hingga mencapai sampai sulit untuk ejakulasi. Masalah tersebut dapat terjadi karena adanya gangguan fisik pada area genital, namun dapat juga disebabkan oleh berbagai masalah seperti gangguan mental s*ks.

Banyak orang biasanya mengatasinya dengan masturbasi. Masturbasi terlebih dahulu dapat melepaskan energi berlebih. Keadaan ini memudahkan Anda untuk menikmati seks dan ejakulasi lebih lama.

2. Masa Refrakter Pada Pria

Setiap pria memiliki masa refrakter yang berbeda-beda. Yang dimaksud dengan masa refrakter adalah masa antara ejakulasi pertama hingga penis bisa maksimal pemasangan. Selama ini, penis biasanya dalam fase pemulihan sehingga bisa digunakan secara maksimal.

Selama periode ini, beberapa pria masih bisa memiliki ereksi yang baik. Namun, tidak semua orang bisa ejakulasi dengan cepat. Seseorang biasanya memakai itu. Ejakulasi yang berkepanjangan, memungkinkan Anda dan pasangan untuk berhubungan s*ks lebih nyaman dan tidak terburu-buru.

3. Mempertahankan Ereksi Adalah Masalah Utama Bagi Pri

Banyak pria berpikir bahwa masturbasi sebelum berhubungan seks akan meningkatkan kinerja mereka, tetapi tidak semua pria mungkin memiliki kemampuan ini. Kesulitan mempertahankan ereksi, yang sulit dicapai setelah orgasme.

Oleh karena itu, disarankan untuk mengetahui lebih jauh sebelum melakukan masturbasi sebelum berhubungan s*ks tentang kondisi fisik Anda. Jika kondisi fisik Anda tidak optimal, ejakulasi pertama akan membuat Anda lesu dan tidak bisa berhubungan seks secara maksimal.

4. Terasa Tidak Nyaman Pada Wanita

Efek masturbasi sebelum berhubungan s*ks bisa membuat pria lebih mudah menikmati s*ks. Namun, pada wanita, efeknya sedikit berbeda. Wanita yang mengalami multiple orgasme saat masturbasi memiliki alat kelamin yang sensitif. Rasa sakit dan ketidaknyamanan dapat terjadi.

Meskipun setiap wanita memiliki kondisi fisik dan tingkat ketahanan yang berbeda, namun periode refrakter cenderung lebih cepat. Faktanya, wanita bisa mengalaminya berkali-kali bahkan setelah orgasme. Hal ini memungkinkan wanita untuk langsung berhubungan s*ks, tidak seperti pria yang harus menunggu penis pria ereksi kembali.

5. Mengurangi Kecemasan Saat Berhubungan S*ks

S*ks adalah kegiatan yang menarik dan dapat mendatangkan kebahagiaan. Namun, tidak semua orang bisa menikmati s*ks dengan baik. S*ks bisa menjadi sesuatu yang menakutkan seseorang, sehingga mereka takut. Ketika seseorang ketakutan saat berhubungan s*ks dan tidak rileks, disfungsi seksual lebih mungkin terjadi pada pria atau wanita.

Masturbasi dulu sebelum berhubungan seks agar merasa lebih nyaman dan rileks. Pria yang awalnya bermasalah dengan ereksi bisa mengatasinya dengan baik. Wanita juga lebih rileks, sehingga kecemasan yang dialaminya bisa hilang. Selain itu, pasangan saling mendukung dan berkomunikasi secara matang pada awalnya.

6. Memberikan Rasa Nyaman dan Mencegah Rasa Sakit

Terutama bagi wanita, salah satu masalah yang membuat mereka malas berhubungan s*ks adalah sakit, karena rasa sakit ini bisa timbul karena wanita belum rileks dan vagina belum dipersiapkan dengan baik. Akhirnya ketika pria menembus vagina cukup kuat untuk menimbulkan rasa sakit pada diri mereka sendiri.

Cara terbaik untuk mengatasi rasa sakit ini adalah dengan melakukan masturbasi terlebih dahulu. Wanita tidak perlu masturbasi sampai mereka mencapai orgasme, sampai tubuh siap secara seksual, misalnya vagina lembab dan mengeluarkan cukup cairan pelumas. Ketika wanita melakukan ini, mereka akan dengan mudah mencapai orgasme dan membantu pria merangsang tubuh mereka.

7. Dapat Meningkatkan Keintiman


Salah satu masalah terbesar yang dapat muncul dalam seks dan hubungan adalah orgasme. Ada pasangan yang terobsesi untuk menyenangkan pasangannya. Ada juga pasangan yang ingin masturbasi sendiri. Tanpa adanya kepuasan seksual, dalam hal ini orgasme dapat timbul masalah yang menyebabkan kedua pasangan merasa tidak nyaman atau berkonflik.

Masturbasi terlebih dahulu memberikan manfaat tersebut, terutama bagi wanita. Dengan melakukan masturbasi terlebih dahulu sampai puas atau bergairah, hubungan s*ks berjalan dengan baik. Vagina siap untuk penetrasi, membuat orgasme mudah dicapai.

Wanita tidak harus memalsukan orgasme mereka untuk menyenangkan pasangannya. Jalin komunikasi yang baik karena s*ks bukan hanya aktivitas fisik, tetapi juga mental.

Berikut beberapa hal tentang masturbasi sebelum berhubungan seks yang harus kita pahami bersama. Dari ulasan di atas kita dapat mengumpulkan beberapa fakta yang tidak semuanya sama. Terkadang masturbasi dapat membantu mereka berhubungan s*ks, tetapi pada akhirnya membuat mereka melakukannya.
LihatTutupKomentar